Revew Mineral Botanica Moisturizing Lipstik

01:37:00 Rayu23 0 Comments

 Okk dah lama guys nggak isi blog karena harus fokus sama pendidikan. Jadi kemarin aku lagi mantengin base diskon ditwitter dan aku nemu penawaran dari Minera Botanica which is harganya murah betul. Ya udah hati ini goyah untuk incip mengincip. Akhirnya aku dapat lipstik ini dengan harga mursidah dong
 
Yang aku punya dua varian warna yaitu nomor 010 burgundy dan 008 nude cream yang mana warnanya sangat cocok buat sehari hari a.k.a mama muda yang trendi hihihi

Packaging
Seperti yang kalian lihat packagingnya terkesan mewah sekali untuk ukuran produk lokal. Ini hitam hitam dari plastik tapi tidak terkesan keplastik plastikkan. Dan dilengkapi dengan tulisan singkat penjelasan dari produk
Sisi belakang
Sisi belakang
Dari sisi belakang kemasan tertulis berat dari produk dan juga varian warnanya.

Ingredients

Dari bahannya sudah gak ada paraben. Ada castor oil yang melembabkan. Ye ada CI 77891 bahan ini bisa buat ngelindungi dari sinar UVA dan UVB
Penampakan warna

Bibir w tanpa lipstik termasuk hitam sih


Burgundy

Nude Cream
Jadi pertama kali aku nyoba produk ini rasanya kayak pakai lipbalm tapi kayak makai lipbalmnya kebanyakan. Jadi dari sini aku tahu bahwa ni lipcream moize banget. Trus klaim dia yang full coverage ternyata emang beneran cover bibir aku yang agak gelap. Jadi meski lembab dia cukup full coverage. Tapi waktu aku habis makai lip cream trus minum, langsung bekas dong di gelas😅. Ya iya lah perlu waktu yang mulia. Setelah agak lama pakainya warnanya stay di bibir meski udah nempel di sana sini.

Yang aku suka :
- Lembab no need lipbalm
- Full coverage
- Murah ha ha
- Kemasannya eksklusif
 
Yang ga kusuka :
- Dia gampang nempel kemana mana
- kalau mau nutup harus hati-hati soalnya produknya gampang nempel ditutup
 
Harga : IDR 11.000,- 
Rating : 8/10 (buat sisa produk yang masih stay bikin kelihatan natural kayak bibir jadi merah alami)
Beli lagi : No (aku bakal cari yang teksturenya matte aja)
Beli : Shopee


💋Arhyd23💋

You Might Also Like

0 comments: