Review Beauty Story Magical CC Cream

09:21:00 Rayu23 0 Comments


Akhir-akhir ini produk lokal mulai digemari kembali oleh para wanita Indonesia. Dan hampir semua produk lokal mulai meluncurkan produknya dengan kemasan yang lucu dan menarik. Seperti Beauty Story Magical CC Cream ini. Packagingnya exclusive sampai aku kira produk ini dari korea. Ternyata ini adalah produk dari indonesia. Karena "Beauty Story" adalah brand baru, Jujur waktu lihat ini produk di list Item To Review di Yukcoba.in saya nggak tahu sama sekali tentang Beauty Story. Wow banget. Dan alhamdulillah saya terpilih menjadi reviewer.


Tampilan dari produk ini menurutku wow. Simpel dan elegan. Berukuran 30 ml dan berwarna pastel. Dan ada semacam titik love, bunga strobery cute-cute gitu. Ujung tubenya berbentuk pump, jadi lebih higienis. Dan ada tutup plastiknya. Tapi kalian nggak perlu khawatir produknya keluar mbleber atau kepencet pencet.  Tapi sayang tutup plastik ini mudah pecah. Karena ini travel size, kalian bisa bawa cc cream ini kemana-mana.

Komposisi:


Teksturnya cair, nggak terlula kayak foundation dan mudah diblend. Bahkan lebih ringan dari BB cream. Wanginya nggak terlalu tercium, tapi aku suka wanginya. Wanginya kayak wangi handbodyku tapi aku lupa namanya apa.

Setelah diblend

Cara penggunaannya sama seperti menggunakan BB cream. Tinggal pencet pumpnya. Lalu totol-totol kewajah dan diblend merata keseluruh wajah. Awalnya sih aku takut warnanya nggak masuk kekulit. Tapi setelah agak lama warnanya nyatu sama kulit kita. Tapi produk ini kurang mencover bekas jerawa kita, jadi masih diperlukan concelar untuk menutupinya. Dan hasil dari CC Cream ini dewy, jika kalian ingin hasil yang lebih matte, cukup aplikasikan bedak. Untuk penggunaan sehari-hari aku lebih menyarankan pakai cc cream dari pada foundation, karena teksturnya lebih ringan dan nggak kelihatan menor aja.


Dari keterangan wadahnya produk ini lebih ke skincare ya. ada anti aging, anti wrinkle, pelembab dan SPF 30, PA ++.Yang paling aku suka  kandungan spf nya tinggi jadi nggak perlu khawatir kulit item. Keluar rumah cus dengan PDnya. Tapi produk ini hanya bertahan nggak lebih dari dua jam. Karena mukaku ini oily banget. Tapi nggak apa-apa, dari satu produk dapet berbagai manfaat.

Yang aku suka:
- Melembabkan
- Banyak banget manfaatnya
- Ada pelindung UVA dan UVB
- Hasilnya bisa dewy atau matte
- Tutupnya pump, jadi lebih higienis

Yang nggak aku suka:
- Oil control kurang
- Noda jerawat masih sulit tersamarkan

Harga : IDR 105.000,-
Beli : hypermart
💋Arhyd23💋

You Might Also Like

0 comments: