Kardio Pengganti Jogging

16:19:00 Rayu23 0 Comments

Akhir-akhir ini jam 5 pagi itu masih gelap banget. Jadi kalau aku mau keluar buat joging takut banget. Serem bok. Sebagai gantinya ya harus latihan dalam ruangan. Kardio lah pilihanku. Kenapa kardio, katanya latihan kardio itu banyak manfaatnya. Daku mulai tergoda bro.

Manfaat

Kardio ini dapat memperkuat paru-paru dan jantung. Dan yang paling utama adalah membakar kalori. Bagi mbak-mbak dan mas-mas yang lagi diet ayo latihan kardio. Soalnya kardio ini udah mencakup beberapa olahraga seperti jogging, jalan, renang, senam aerobik, sepeda dll.

Tapi latihan kardio ini sangat efektif dilakukan pada pagi hari sebelum kita makan dan habis bangun tidur. Selain waktu itu jangan berharap kalori bakal terbakar. Walaupun berhasil sih cuma buang-buang waktu doang.

Kok nggak berhasil?

Aku dan temanku pernah nyobaain kardio seminggu selalu latihan kardio. Tapi waktunya sore. Temanku beratnya nggak berkurang sama sekali. Sedangkan daku hanya 1 kg. Itu pun aku hanya makan sekali doang sehari. So mulai sekarang bakal aku lakuin pagi hari.

Gimana caranya latihan kardio itu. Lihat aja video dibawah ini. Kalau sayang kuota tinggal download aja.

Selamat mencoba guys.
💋Arhyd23💋

You Might Also Like

0 comments: